Review Blackmores Multivitamin Bodyshield untuk Kesehatan

Blackmores Multivitamin BodyshieldBlackmores Multivitamin Bodyshield

Multivitamin merupakan salah satu produk kesehatan yang penting untuk setiap orang. Selain untuk anak-anak, bahkan tersedia juga produk multivitamin untuk orang dewasa, salah satunya yaitu Blackmores Multivitamin Bodyshield. Produk tersebut punya banyak sekali manfaat untuk orang dewasa.

Nah, di artikel ini kami akan coba membantu menjelaskan kepada Anda terkait produk tersebut. Kami akan jelaskan apa saja manfaat dan juga kandungan yang ada di dalamnya. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Kandungan Produk

Informasi pertama yang akan kami coba bagikan di sini yaitu seputar kandungan produk yang ada di dalamnya. Berikut sudah kami rangkum apa saja kandungan-kandungannya.

  • Ekstrak grape seed
  • Ekstrak milk thistle
  • Vitamin B1
  • Vitamin B5
  • Vitamin B6
  • Vitamin B12
  • Vitamin C
  • Asam Folat
  • Natural Vitamin
  • Zinc

Kandungan vitamin dan nutrisi tersebut memiliki banyak sekali manfaat yang besar. Bahkan sangat bagus jika dikonsumsi setiap hari.

Manfaat untuk Kesehatan

Blackmores Bodyshield adalah produk multivitamin yang bisa membantu menjaga kesehatan dan juga melindungi tubuh dari radikal bebas. Hal ini karena produk tersebut didukung oleh kombinasi vitamin dan juga mineral yang mampu menangkal radikal bebas.

Di sisi lain, produk ini juga mengandung biji anggur dan juga selenium sebagai antioksidan untuk mengurangi risiko kerusakan sel akibat radikal bebas. Selain itu, produk ini juga sudah bersertifikat halal.

Produk ini juga mengandung kemasan botol kaca untuk menjamin kualitas dan juga ramah lingkungan. Itu artinya, selain manfaatnya bagus untuk kesehatan, kemasannya juga menjamin produk multivitamin ini tetap terjaga kualitasnya.

Cara Mengonsumsi

Untuk mengkonsumsi produk multivitamin ini cukup dengan 2 kali setiap hari setelah makan. Selain itu, Anda juga bisa mengkonsultasikannya dengan dokter. Mengkonsumsinya setiap hari akan membantu Anda untuk tetap terjaga dari radikal bebas.

Produk yang satu ini merupakan sebuah kapsul lunak yang nyaman dikonsumsi. Jadi, Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari.

Demikian informasi seputar review produk Blackmores Multivitamin Bodyshield yang bagus untuk menjaga tubuh dari paparan radikal bebas. Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari untuk menjaga kesehatan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *