3 Varian Insto yang Mampu Meredakan Mata Merah Dengan Cepat

Saat terjadi gangguan pada mata seperti mata kemerahan akibat iritasi ringan, hal tersebut tentu membuat kita merasa tidak nyaman. Tentu kita akan langsung mencari cara untuk meredakan mata merah tersebut.

Nah salah satu cara paling mudah untuk meredakan dan mengatasi mata merah adalah dengan menggunakan obat tetes mata Insto.

Insto sendiri merupakan produk obat tetes mata yang sudah terkenal sejak lama karena kualitas dan keampuhannya dalam mengatasi masalah pada mata akibat iritasi ringan dengan cepat.

Setidaknya ada 3 varian Insto yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ketiga varian tersebut diantaranya yaitu:

  1. Insto Regular

Varian pertama ada Insto regular yang merupakan varian paling banyak digunakan di Indonesia. Hal tersebut karena kandungan Tetrahydrozoline Hydrochloride dan Benzalkonium Chloride pada Insto Regular ini mampu mengatasi mata merah serta iritasi ringan yang disebabkan oleh polusi, asap dan partikel lainnya yang masuk pada mata.

Selain itu, untuk perawatan mata rutinan sehari-hari, Insto Regular juga bisa menjadi pilihan terbaik. Anda bisa menggunakannya ketika mata terkena debu, asap, angin hingga jika mata kemasukan air setelah berenang.

  1. Insto Dry Eyes

Selanjutnya yaitu Insto Dry Eyes yang memiliki kemasan botol berwarna biru yang mengandung zat aktif Hydroxypropyl Methylcellulose dan Benzalkonium Chloride. Keduanya mampu memenuhi kebutuhan mata akan cairan.

Bagi Anda yang mengalami kondisi mata kering dan terasa panas, maka Anda bisa meneteskan Insto Dry Eyes sebanyak 2-3 tetes. Obat tetes mata yang satu ini mampu berperan sebagai pelumas, sehingga mata bisa terasa lebih segar.

  1. Insto Cool

Varian ketiga ada Insto Cool yang mampu mengatasi mata merah akibat iritasi ringan sekaligus memberikan sensasi dingin pada mata. 

Insto Cool ini memiliki kandungan Naphazoline Hydrochloride yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah iritasi pada mata dengan sensasi dingin yang dapat membuat mata Anda menjadi lebih segar.

Itulah ketiga varian Insto yang mampu meredakan mata merah dan gangguan lainnya yang diakibatkan iritasi ringan pada mata. Perlu Anda ketahui, 3 varian insto tersebut memiliki ukuran 7,5 ml sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *