Tips Mempersiapkan Cincin Kawin Model Terbaru

cincin kawin model terbaru

Memperhatikan jenis cincin yang akan Anda pilih untuk proses pernikahan merupakan salah satu persiapan yang juga tidak kalah penting dari yang lain. Terlebih saat ini ada banyak varian cincin kawin model terbaru yang ada di pasaran sehingga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan saat memilihnya.

Bagi Anda yang sedang kebingungan memilih model cincin kawin, berikut ini kami sudah merangkum beberapa tips yang bisa membantu Anda. Tips yang akan kami bahas disini akan membantu Anda untuk mendapatkan model cincin yang tepat.

1.  Persiapan Budget

Tidak bisa kita pungkiri bahwa budget merupakan salah satu hal penting yang harus Anda persiapkan saat berencana untuk memesan sebuah cincin pernikahan. Budget juga menentukan sejauh mana kualitas dan keaslian cincin yang akan Anda miliki untuk prosesi pernikahan.

Budget yang Anda miliki juga menentukan jenis cincin yang Anda beli. Semakin matang persiapan budget Anda, maka semakin banyak pilihan jenis cincin yang nantinya bisa Anda pilih untuk kemudian Anda sesuaikan dengan selera.

2.  Cari Ide Cincin yang Cocok

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, saat ini ada banyak sekali model cincin yang bisa Anda temukan di pasaran. Untuk mendapatkan model cincin yang tepat dan sesuai dengan selera Anda, maka hal pertama yang harus Anda perhatikan yaitu melakukan survei atau riset terlebih dahulu.

Carilah model cincin kawin yang terlihat menawan dan juga cocok untuk Anda pilih. Varian model yang saat ini sedang populer di antaranya seperti cincin solitaire, Halo, dan masih banyak model lainnya.

3.  Memilih Cincin Biasa atau Custom?

Pemilihan konsep cincin juga penting untuk Anda perhatikan, apakah memilih cincin biasa yang sudah tersedia atau custom? Jika ingin memilih cincin biasa, tidak ada persiapan khusus yang harus Anda perhatikan karena Anda bisa langsung mencarinya di toko-toko perhiasan.

Jika Anda memilih model cincin kawin custom, maka sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu proses pemesanannya. Anda harus mengetahui bahwa cincin custom memiliki proses pembuatan yang panjang. Maka dari itu, Anda harus memesannya jauh-jauh hari.

4.  Perhatikan Busana yang Digunakan

Agar terlihat matching pada saat digunakan, pastikan Anda memilih cincin kawin model terbaru yang selaras dengan konsep busana yang akan Anda gunakan di hari pernikahan. Dengan begitu, cincin dan juga busana yang Anda gunakan akan terlihat lebih elegan dan juga istimewa.

Hal ini juga bisa membantu Anda agar terlihat lebih menawan dan juga elegan di hari spesial tersebut. Contohnya, jika Anda ingin terlihat mewah dan elegan, Anda bisa memilih jenis cincin klasik ala Victoria yang akan cocok dengan busana mewah yang Anda gunakan.

5.  Memilih Brand Cincin Ternama

Cincin dari brand ternama bisa membantu Anda untuk tampil lebih all out di hari yang istimewa. Brand cincin juga bisa menjadi salah satu pilihan ideal bagi Anda yang ingin terlihat begitu spesial.

Salah satu contoh brand yang bisa Anda pilih yaitu Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan bertaraf internasional. Saat ini, brand tersebut sudah hadir di Indonesia dan menyediakan berbagai macam pilihan model cincin yang bisa Anda pilih untuk prosesi pernikahan bersama pasangan.

Di Mondial Anda juga bisa memesan cincin custom yang akan didesain oleh desainer ternama.

Itulah beberapa persiapan yang harus Anda perhatikan saat memilih cincin kawin model terbaru. Bagi yang ingin memiliki model cincin yang bagus dan istimewa, Anda bisa mendapatkannya di Mondial.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *