Tips Memilih Kalung Berlian Wanita Casual yang Elegan

Berdandan ala casual identik dengan busana santai yang biasa digunakan untuk berbagai acara. Contohnya seperti nongkrong di mall, di café, nonton bioskop dan lainnya. Tahukah Anda, bahwa ternyata saat ini ada jenis kalung berlian wanita yang elegan untuk kebutuhan acara-acara tersebut?

Hal ini menandakan bahwa stigma kalung perhiasan berlian tidal hanya untuk acara-acara yang bersifat formal saja. Di sisi lain ternyata bisa dimanfaatkan untuk acara-acara yang bersifat casual atau santai.

Cara Memilih Kalung Berlian untuk Busana Casual

Seperti yang mungkin Anda ketahui, bahwa tidak semua jenis kalung berlian cocok untuk acara santai, atau dipadukan dengan busana casual. Namun jangan khawatir, karena berikut ini kami punya tips cara memilih yang tepat bagi Anda yang saat ini berencana untuk memilikinya.

1.  Memilih Kalung dengan Desain Minimalis

Pilihan desain untuk acara casual sangat identik dengan perhiasan minimalis.  Kalung model ini sangat ideal untuk Anda yang suka nongkrong. Model kalung tersebut bisa menjadi salah satu pilihan yang paling cocok.

Model kalung berlian minimalis merupakan desain yang tergolong santai dan mudah dikombinasikan dengan busana casual. Detail kalung juga tidak rumit sehingga mudah untuk disesuaikan dengan aktivitas santai atau casual.

2.  Memilih Material Emas yang Sesuai

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, bahwa saat ini ada banyak jenis material emas yang digunakan untuk kalung berlian. Hal inilah yang membuat semua jenis kalung menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan acara santai seperti nongkrong.

Jenis material yang paling ideal untuk kalung berlian wanita yang bisa Anda gunakan di acara santai yaitu white gold. Material tersebut cocok untuk yang suka nongkrong karena tidak terlihat mencolok dan bisa dikombinasikan dengan celana jeans dan t-shirt.  

3.  Memperhatikan Tipe Berlian yang Cocok

Saat ini bentuk berlian yang ada di pasaran sangat beragam. Sebelum menjatuhkan pilihan, Anda juga harus memperhatikan tipe berlian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Pasalnya, tipe berlian saat ini banyak sekali model sehingga akan membuat Anda bingung mencari yang tepat untuk busana casual sehari-hari.

Khusus untuk acara santai, Anda bisa memilih tipe berlian yang santai, contohnya seperti round cut diamond atau baguette cut diamond. Dua contoh tersebut sangat ideal untuk kalung bergaya casual.

4.  Perhatikan Ukuran Kalung

Selain kualitas dan modelnya, Anda juga harus memperhatikan juga ukuran kalung. Ukurannya terbagi menjadi tiga jenis yaitu pendek, sedang dan panjang. Ukuran kalung bisa mempengaruhi kesan bagi setiap wanita yang menggunakannya.

Contohnya, jika Anda menginginkan sebuah kalung berlian yang terlihat jelas, maka pilihlah yang ukurannya sedang. Karena kalung ukuran sedang mudah dilihat oleh orang lain pada saat Anda mengenakannya.

5.  Memilih Kalung dari Brand Ternama

Memiliki kalung berlian dari brand ternama ternyata tidak selalu harus mengeluarkan budget yang besar, lho. Di sisi lain, model kalung dari brand yang sudah punya nama besar seperti MONDIAL juga terjamin kualitas dan keasliannya.

Brand MONDIAL bisa menjadi pilihan tepat, salah satu alasannya karena memiliki banyak sekali pilihan kualitas material emas dan desain. Selain itu, kualitas berlian yang bisa Anda dapatkan juga sangat beragam sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.Dengan kalung berlian wanita Anda tetap bisa tampil elegan tanpa mencolok saat berbusana casual. Melalui tips yang sudah kami jelaskan di atas, kini Anda bisa memilih kalung tepat untuk busana casual Anda.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *