Rekomendasi Rumah Dekat Summarecon Mall Bekasi

Bekasi saat ini menjadi salah satu kawasan yang banyak sekai dilirik sebagai tempat pemukiman. Kenapa demikian? Karena daerahnya begitu cocok bagi banyak orang, khususnya yang tinggal di dekat kawasan Jakarta. Rumah dekat Summarecon Mall Bekasi adalah salah satu tempat yang banyak dilirik.

Bagi Anda yang sedang mencari perumahan yang dekat dengan kawasan tersebut,kami akan coba menjelaskan kepada Anda rekomendasinya. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Rekomendasi Perumahan Dekat Summarecon Mall Bekasi

Saat ini Anda bisa memilih salah satu perumahan yang sudah populer bernama Kingspoint. Di sini Anda bisa memilih beberapa pilihan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, fasilitasnya juga tergolong sangat lengkap.

Nah, di sini kami akan coba menjelaskan tipe dan juga apa saja kelebihan-kelebihannya. Informasi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang berencana untuk memiliki hunian di kawasan tersebut.

Tipe Rumah Populer Kingspoint

Anda bisa memilih tipe sesuai dengan kebutuhan dan budgeting. Karena masing-masing tipe memiliki ukuran yang berbeda. Ada beberapa tipe yang bisa Anda dapatkan di sini dengan kualitas yang tentunya sangat bagus.

Semua rumah di sini memiliki desain elegan, dan cocok untuk yang sedang mencari perumahan eksklusif. Berikut adalah tipe-tipe rumah yang bisa Anda dapatkan.

1.  Rumah Tipe Camelia 88

Camelia 88 adalah tipe rumah yang memiliki luas tanah 66 m dan luas bangunan 88 m. Cocok untuk pasangan muda yang dinamis. 

2.  Rumah Tipe Camelia 99

Camelia 99 adalah jenis tipe rumah yang terdiri dari 3 KT dan 3 KM dengan luas tanah 72 m dan luas bangunan 99 m. Tipe ini sangat cocok untuk keluarga milenial yang ingin memiliki rumah yang ideal.

3.  Rumah Tipe Camelia 135

Camelia 135 adalah rumah yang terdiri dari 3+1 KT dan 4+1 KM dengan luas tanah 90 m dan luas bangunan 135 m.

4.  Rumah Tipe Bougenville 160

Jika Anda sedang mencari rumah yang lebih luas, Tipe Bougenville 160 adalah pilihannya. Luas tanahnya 105 m dengan luas bangunan 160 m. Cocok untuk keluarga yang membutuhkan space lebih luas.

5.  Rumah Tipe Amarylis 171

Tipe yang terakhir ini bernama Amaryllis 171. Rumah ini memiliki luas tanah 120 m dan luas bangunan 171 m. Cocok untuk keluarga besar yang juga membutuhkan rumah dengan ruangan yang luas.

Kelebihan Memiliki Rumah di Kingspoint

Ada banyak alasan kenapa Kingspoint bisa menjadi solusi perumahan tepat untuk Anda. Salah satunya yaitu memiliki banyak sekali fasilitas menarik. Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan apa saja kelebihannya:

  • Fasilitas Private Club House Swimming Pool. Fasilitas kolam renang ini cocok  untuk melepas stres dan untuk yang hobi berenang.
  • Fasilitas GYM dengan fasilitas lengkap dan peralatan yang berkualitas.
  • Kids Playground sebagai fasilitas utama yang luas, aman dan nyaman untuk si kecil.
  • Fasilitas Mini Garden yang menawarkan udara segar dan mempercantik setiap rumah.
  • Lokasi strategis dan terhindar dari macet, dan tentunya dekat dengan Summarecon Bekasi.

Kesimpulan

Perumahan Kingspoint merupakan salah satu pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perumahan yang terjamin kualitas dan kemewahannya. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.Demikian informasi seputar rumah dekat Summarecon Mall Bekasi, yaitu Kingspoint yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Semoga informasi ini bermanfaat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *