6 Model Gelang Berlian yang Populer di Tahun 2024

gelang berliangelang berlian

Sudah sedari dulu, berlian sudah dianggap sebagai salah satu simbol keanggunan dan juga kemewahan. Itu sebabnya hingga detik ini, masih banyak orang yang tertarik untuk memiliki perhiasan berlian ini, dan salah satunya adalah gelang berlian

Menariknya, sekarang sudah tersedia banyak sekali pilihan model gelang yang satu ini, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan selera dan juga preferensi pribadi. Artikel ini akan mencoba memberikan beberapa model gelang berlian yang sedang populer saat ini. 

Model Gelang Berlian Populer Tahun Ini

Setidaknya ada enam model gelang berlian yang sedang populer di tahun 2024 ini, dan banyak diburu oleh para pecinta perhiasan mewah. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

1. Gelang Tennis Berlian

Gelang tennis berlian merupakan salah satu pilihan model gelang yang terlihat sangat elegan dan juga kekinian. Gelang yang satu ini memiliki ciri khas tampilan gelang, yang dikelilingi oleh beberapa butir berlian kecil di sepanjang rangkanya. 

Meskipun menggunakan banyak sekali aksen berlian, gelang yang satu ini tetap terlihat minimalis sehingga cocok untuk Anda pergunakan dalam berbagai kesempatan. Entah itu untuk menghadiri acara yang sifatnya penting, atau sekedar hangout bareng teman. 

2. Gelang Solitaire Berlian

Model gelang yang dari dulu hingga sekarang tidak pernah kehilangan daya pikatnya, yaitu gelang solitaire berlian. Dengan menggunakan hanya satu aksen batu berlian pada gelangnya, menjadikannya bisa terlihat simpel, namun tetap menonjol.  

Pada umumnya, gelang solitaire berlian ini dikemas dalam bentuk gelang bangle, dengan pilihan material yang beragam. Ada yang terbuat dari material emas putih, emas kuning, bahkan rose gold. Gelang ini akan paling cocok untuk disandingkan dengan gaun mewah atau busana formal lainnya. 

3. Gelang Cuff Berlian

Gelang cuff merupakan generasi selanjutnya dari gelang bangle, sehingga akan terlihat sama ketika dilihat secara sepintas. Namun kalau dilihat lebih mendetail lagi, gelang ini memiliki bukaan sehingga tidak terkesan kaku seperti halnya gelang bangle. 

Di masa sekarang, gelang cuff ini sudah banyak yang dilengkapi dengan aksen berlian didalamnya. Sehingga hal tersebut bisa menjadikan gelang ini nampak lebih fresh dan juga berelas.

4. Gelang Halo Berlian

Model gelang berhiaskan berlian yang sedang populer selanjutnya adalah gelang halo berlian. Yang mana model gelang yang satu ini, bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda yang menginginkan keindahan maksimal dalam pergelangan tangan.

Gelang yang satu ini memiliki ciri khas dengan menggunakan satu berlian berukuran besar, pada bagian center-nya. Kemudian berlian berukuran besar tersebut, dikelilingi juga oleh beberapa butir berlian kecil di sekelilingnya sehingga bisa membuat kilauan ekstra dalam gelangnya. 

5. Gelang Pearls Berlian

Gelang pearls berlian bisa menjadi pilihan gelang mewah dengan desain yang tidak biasa. Untuk desainnya sendiri, gelang ini menggunakan perpaduan antara mutiara dengan batu berlian yang sangat berkilau. 

Mutiaranya sendiri, biasanya sering dijadikan sebagai batu utama atau center stone, sementara batu berlian dijadikan sebagai penambah keindahan dan juga kemewahannya. Anda bisa memakai gelang yang satu ini dalam berbagai kesempatan. Baik itu untuk acara yang sifatnya santai atau yang serius sekalipun. 

6. Gelang Vintage Berlian

Gelang berlian vintage berlian memiliki ciri khas desain perhiasan yang terlihat klasik dan juga unik. Biasanya, gelang yang satu ini dibuat dari material emas kuning yang bisa mewakilkan lambang kemewahan di zaman dahulu. 

Itulah berbagai model gelang berlian yang sedang populer di tahun 2024 ini. Sebagai salah satu destinasi tempat belanja perhiasan terbaiknya, Anda bisa mengunjungi butik MONDIAL Jeweler terdekat di kota Anda, sekarang juga!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *