Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dari Alva One

rekomendasi motor listrik

Menyinggung soal kendaraan masa depan, rekomendasi motor listrik tentunya menjadi salah satu hal yang sering banyak diperbincangkan. 

Sebab dibanding dengan motor konvensional,  motor listrik ini menawarkan berbagai fitur yang futuristik sehingga akan cocok untuk dipakai di masa mendatang. 

Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari motor listrik yang terbaik, maka bisa menyimak artikel ini sampai habis. Sebab pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan salah satu motor listrik yang wajib untuk dimiliki. 

Pilihan Motor Listrik Terbaik Untuk Anda

Adapun yang menjadi rekomendasi motor listrik dari kami adalah, motor listrik dari Alva One. Alasan kami merekomendasikan motor listrik ini, adalah sebagai berikut: 

  • Menawarkan Kecepatan Hingga 90 km/jam

Alasan pertama, motor listrik Alva One ini menawarkan akselerasi maksimal hingga kecepatan 90 km/jam, dalam satu kali pengisian baterai saja hingga penuh. Kendaraan ini juga diklaim mampu mencapai torsi maksimal hingga 46,5 nm, dan juga mengeluarkan tenaga murni sebesar 4,8 Kw, serta capaian tenaga maksimum sebesar 5,4 PS. 

  • Sistem Pengereman yang Andal

Dukungan raihan kecepatan maksimum dari motor Alva One ini, dibarengi juga kemampuannya dalam mengerem secara pakem. Sebab motor listrik yang satu ini, sudah dibekali dengan disc brake ganda, yang mampu melakukan pengereman secara mendadak, tapi dengan guncangan yang seminimal mungkin. 

  • Mendukung Kenyamanan Berkendara

Tidak hanya menawarkan body luarnya yang nampak gagah dan elegan, motor listrik Alva One ini juga bisa mendukung kenyamanan berkendara bagi pemiliknya. Dirancang dengan konsep desain yang ergonomis, berkendara dengan motor listrik yang satu ini bisa cocok untuk digunakan sebagai teman berkendara jarak dekat maupun jauh. 

  • Performa Berkendara yang Ringan

Dari sisi mesinnya, motor listrik yang satu ini sudah disertai dengan teknologi Hub Drive, yang merupakan sebuah dinamo penggerak, pada area tromol atau roda belakang. Hal ini akan menghasilkan tarikan motor yang ringan namun dengan performa yang tetap bisa diandalkan. 

  • Dukungan 3 Mode Berkendara

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, motor listrik Alva One ini, menawarkan fitur mode 3 berkendara yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Pertama ada mode Eco, untuk dukungan kecepatan hingga 43 km/jam, lalu mode Cruise dengan dukungan kecepatan 70/jam, dan mode Sport dengan mendukung kecepatan hingga 90 km/jam. 

  • Dilengkapi dengan Anti Theft System

Motor listrik ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti maling yang dinamakan Anti Theft Emergency Turn Off. Adanya fitur ini dapat membantu Anda dalam mematikan mesin motor Alva One secara paksa, meski sedang berada dalam jarak yang cukup jauh. Setelah mesin kendaraannya mati, Anda bisa melacaknya dengan mudah dengan bantuan aplikasi My Alva Mobile dalam smartphone yang Anda miliki. 

  • Dukungan Emergency Roadside Assistance

Setiap pembelian motor Alva One ini, Anda bisa bebas mengakses fitur Emergency Roadside Assistance (ERA), ketika sedang dihadapkan dengan situasi yang genting. Seperti misalnya kehabisan baterai dijalan, mengalami kendaraan mogok, kecelakaan, dan lain sebagainya. Fitur era ini bisa Anda akses juga dalam aplikasi My Alva Mobile. 

Dengan segudang kelebihan yang ditawarkan oleh motor listrik yang satu ini, tentunya akan memberikan Anda sebuah pengalaman baru dalam sensasi berkendara yang lebih nyaman, sekaligus mendukung terhadap keberlanjutan kesehatan lingkungan. 

Apakah Anda sudah tertarik untuk segera memiliki rekomendasi motor listrik dari Alva One ini? Kunjungi website resminya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *