6 Aksesoris Kamar Mandi Penting yang Harus Anda Miliki

aksesoris kamar mandiaksesoris kamar mandi

Selain perlengkapan kamar mandi seperti shower, kloset, dan lain sebagainya, Anda juga perlu menyiapkan aksesoris kamar mandi. Aksesoris ini sebenarnya bukan hal yang wajib seperti perlengkapan kamar mandi. Namun sebaiknya ada karena akan mempermudah dan membuat nyaman selama menggunakan kamar mandi. Lantas, aksesoris apa saja yang harus Anda miliki? Simak di sini!

Aksesoris Kamar Mandi Penting yang Harus Anda Miliki

Langsung saja, berikut ini adalah daftar aksesorisnya:

1. Gantungan Handuk

Aksesoris pertama yang harus Anda miliki adalah gantungan handuk. Biasanya modelnya menyerupai robe hook atau gantungan single, dua layer, tiga layer, dan seterusnya. Anda bisa menemukan warna gantungan handuk yang beragam sesuai selera.

2. Tempat Tisu

Tisu adalah salah satu perlengkapan yang harus ada di kamar mandi. Agar lebih rapi, maka Anda membutuhkan tempat tisu. Bentuknya bermacam-macam mulai dari gantungan, tempat tisu vertikal, tempat tisu otomatis, dan lain sebagainya.

3. Tempat Sabun dan Sikat Gigi

Beberapa orang meletakkan sikat gigi di gelas yang diletakkan di dekat wastafel. Namun sebaiknya Anda memiliki tempat sikat gigi sendiri agar lebih rapi. Selain itu, Anda juga membutuhkan tempat sabun yang bisa disesuaikan jenis sabunnya cair atau batangan.

4. Gantungan Baju

Gantungan baju tentu saja menjadi aksesoris wajib yang harus ada di semua kamar mandi. Biasanya, gantungan baju ditempel di pintu kamar mandi atau bagian dinding. Jika kamar mandi Anda luas, ada juga gantungan baju yang bisa berdiri sendiri. 

5. Rak Gantung

Perlengkapan mandi Anda tentu saja bukan hanya sabun, kan? Ada body care, shampoo, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan rak gantung untuk menyimpan peralatan-peralatan tersebut. Bahannya bisa dari stainless steel yang cocok untuk semua desain kamar mandi.

6. Hand Dryer

Aksesoris yang terakhir opsional tapi wajib Anda pertimbangkan. Hand dryer adalah alat yang berfungsi untuk mengeringkan tangan. Jadi, Anda tidak membutuhkan tisu ataupun handuk kecil. Namun, penggunaan hand dryer membutuhkan daya listrik sehingga harus dipertimbangkan.

Itulah 6 aksesoris kamar mandi yang harus Anda miliki. KOHLER juga menawarkan aksesoris berkualitas seperti tempat handuk, tempat tisu, dan lain-lain. Langsung saja kunjungi website resmi KOHLER untuk melihat detail koleksi yang ditawarkan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *